Pembelian Berhasil Inter Milan Menurut Enrico…

Salam Olahraga…

Seperti yang udah kita ketahui, salah satu kompetisi sepak bola, terbesar di dunia, Serie-A musim 2008/2009 baru saja usai, dan memunculkan juara yang sudah kita ketahui, yaitu Internazionale Milano FC. Klub yang berdiri tahun 1908 ini baru saja menyamai prestasi rekan setetangganya, AC Milan dengan menjadi campioni sebanyak 17 kali, dimana dalam 4 musim terakhir ini gelar scudetto gak pernah lepas dari tangan Inter…

Menurut gw pribadi, musim ini Inter mendapatkan gelar scudetto dengan penuh tantangan, gak seperti pada tahun-tahun sebelumnya, dimana kompetitor-kompetior Inter, kayak Juve, Milan, ama Roma, lagi mengalami masalahnya masing-masing, dari mulai calciopoli, sampai cederanya pemain penting. Dan menurut gw, pencapaian Inter pada musim ini gak lepas dari peran serta beberapa pemain yang akan gw sebutkan namanya dibawah ini…

1. Julio Cesar

Mantan kiper Flamengo yang berasal dari Brazil in merupakan salah satu kiper terbaik di serie A saat ini. Dia berhasil mengamankan gawang Inter, sehingga menjadi salah satu tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit. Kelebihan dari Julio Cesar adalah refleksnya yang baik, coba deh liat beberapa pertandingannya, dan gw cukup takjub juga dengan penampilannya…:P…

2. Douglas Maicon

Well, ini adalah salah satu pemain favorit gw di Inter. Secara gw juga lebih sering bermain di sayap (cieeh gaya), makanya braziliano yang satu ini cukup gw kagumi…Yang menurut gw keren dari dia adalah dia overlappingnya oke, dan crossingnya yahud, pas banget ke temen-temennya di gawang lawan..

3. Dejan Stankovic

Ini salah satu pemain yang cukup kontroversial, katanya sih kepindahan dia ke Inter sempet ditolak ama penggemar Lazio, soalnya yah mungkin karena masih satu kompetisi kali ya…Yang keren dari pemain ini adalah dia punya tembakan yang keras banget, dan ini sangat membantu Inter, terutama waktu masa-masa awal kepindahan dia. Walopun banyak gelandang-gelandang baru yang dateng ke Inter, Stankovic masih termasuk salah satu yang bertahan..

4. Zlatan Ibrahimovic

Ibracadabra!!  Pemain yang pindah dari Juve waktu Juve kena calciopoli ini memang pantastis, setidaknya dari cara dia menghasilkan gol. Bisa dibilang semua bagian tubuh dia kecuali tangan bisa menghasilkan gol, mulai dari kepala, badan, lutut, tumit, telapak kaki, dst…Naluri ketajamannya juga yang ngebantu Inter bisa meraih 4 gelar berturut-turut musim ini. Apalagi musim ini dia juga dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak di Serie A. Namun, desas-desus yang beredar mengatakan kalau pemain keturunan baltik ini bakal segera hengkang dari Inter. Benar ato gak ya?

Itu semua pemain-pemain terbaik yang pernah dibeli Inter untuk saat ini. Mungkin aja pendapat gw berbeda sama orang lain, tapi walopun begitu, gw tetep mengapresiasi kemenangan Inter karena hasil kerja keras seluruh pemainnya, bukan satu-dua orang doang…

Forza Inter!!

One response to “Pembelian Berhasil Inter Milan Menurut Enrico…

  1. Hoho..
    Pengen komentar yang ini juga ah…🙂

    Emang Ibracadabra mantab !😀
    Sayang tuh pada mau keroyokan pindah ke Madrid..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s