Update!! Peringkat SMA 2009

Berhubung adek gw baru mau masuk SMA taun ini, jadi gw lagi rajin-rajinnya nyari info mengenai peringkat SMA. And, here it is! Peringkat SMA berdasarkan rata-rata passing grade 2009. Peringkat ini disusun berdasarkan proses penerimaan siswa baru tahun 2009 yang mulai dilaksanakan dari tanggal 1 Juli 2009 sampai 3 Juli 2009…

Ternyata sma-gw-yang-katanya-sering-banjir-itu berada di peringkat pertama, kemudian diikuti oleh SMA 28, yang menempel tipis dibelakang, dan menggusur SMA 81 ke posisi ketiga….Ternyata persaingan SMA sekarang semakin ketat ya…

Oke deh, selengkapnya silakan dinikmati aja di bawah ini…

Sumber

SMA TERENDAH TERTINGGI RATA-RATA
SMA NEGERI 8 9.188 9.888 9.38
SMA NEGERI 28 9.113 9.738 9.3
SMA NEGERI 81 8.963 9.775 9.12
SMA NEGERI 34 8.85 9.775 9.08
SMA NEGERI 68 8.888 9.775 9.08
SMA NEGERI 70 8.8 9.638 9.05
SMA NEGERI 26 8.688 9.588 8.95
SMA NEGERI 61 8.8 9.525 8.94
SMA NEGERI 47 8.613 9.65 8.88
SMA NEGERI 39 8.588 9.5 8.86
SMA NEGERI 78 8.525 9.663 8.85
SMA NEGERI 38 8.5 9.613 8.81
SMA NEGERI 21 8.563 9.575 8.8
SMA NEGERI 71 8.588 9.45 8.77
SMA NEGERI 6 8.475 9.5 8.71
SMA NEGERI 13 8.225 9.613 8.7
SMA NEGERI 14 8.425 9.538 8.7
SMA NEGERI 48 8.438 9.775 8.68
SMA NEGERI 12 8.45 9.438 8.66
SMA NEGERI 3 8.238 9.475 8.54
SMA NEGERI 82 8.3 9.338 8.52
SMA NEGERI 90 8.175 9.563 8.49
SMA NEGERI 49 8.15 9.35 8.46
SMA NEGERI 103 8.088 9.338 8.44
SMA NEGERI 99 8.1 9.488 8.4
SMA NEGERI 54 8.113 9.35 8.39
SMA NEGERI 77 8.063 9.363 8.39
SMA NEGERI 91 8.063 9.513 8.38
SMA NEGERI 66 7.938 9.375 8.36
SMA NEGERI 55 7.925 9.25 8.32
SMA NEGERI 112 7.938 9.238 8.3
SMA NEGERI 33 7.763 9.338 8.26
SMA NEGERI 62 7.963 9.188 8.26
SMA NEGERI 67 7.963 9.775 8.26
SMA NEGERI 29 7.9 9.275 8.22
SMA NEGERI 2 7.488 9.4 8.19
SMA NEGERI 44 7.925 9.213 8.19
SMA NEGERI 87 7.763 9.175 8.17
SMA NEGERI 98 7.788 9.238 8.16
SMA NEGERI 1 7.688 9.325 8.14
SMA NEGERI 42 7.85 9.413 8.14
SMA NEGERI 46 7.763 9.2 8.12
SMA NEGERI 65 7.725 9.113 8.09
SMA NEGERI 63 7.788 9.188 8.08
SMA NEGERI 58 7.725 9.238 8.06
SMA NEGERI 60 7.65 9.475 8.02
SMA NEGERI 53 7.7 8.913 7.95
SMA NEGERI 109 7.475 9.213 7.9
SMA NEGERI 31 7.45 9.163 7.89
SMA NEGERI 59 7.6 9.35 7.86
SMA NEGERI 75 7.35 9.313 7.85
SMA NEGERI 89 7.15 9.463 7.83
SMA NEGERI 32 7.463 9.15 7.79
SMA NEGERI 74 7.413 8.95 7.74
SMA NEGERI 52 7.2 9.35 7.73
SMA NEGERI 97 7.35 9.013 7.73
SMA NEGERI 86 7.35 9.238 7.69
SMA NEGERI 105 7.413 9.15 7.69
SMA NEGERI 113 7.3 9.175 7.69
SMA NEGERI 50 7.4 9.3 7.68
SMA NEGERI 85 7.313 9.263 7.68
SMA NEGERI 37 7.188 9.263 7.66
SMA NEGERI 106 7.338 9.175 7.66
SMA NEGERI 4 7.163 9.1 7.61
SMA NEGERI 9 7.225 9.075 7.61
SMA NEGERI 35 6.963 9.05 7.61
SMA NEGERI 11 7.125 9.038 7.57
SMA NEGERI 104 7.188 8.963 7.57
SMA NEGERI 84 7.138 9.1 7.56
SMA NEGERI 80 6.988 8.913 7.54
SMA NEGERI 36 7.163 9.05 7.53
SMA NEGERI 43 7 9.263 7.52
SMA NEGERI 24 7.213 9 7.51
SMA NEGERI 108 7.238 8.963 7.47
SMA NEGERI 16 7.063 8.838 7.45
SMA NEGERI 64 7.175 9.05 7.44
SMA NEGERI 51 7.063 9.125 7.41
SMA NEGERI 22 7.063 8.7 7.38
SMA NEGERI 88 7.063 8.963 7.38
SMA NEGERI 93 7.088 9.02 7.37
SMA NEGERI 101 7.05 9.113 7.37
SMA NEGERI 73 6.925 9.2 7.34
SMA NEGERI 100 7.113 8.775 7.34
SMA NEGERI 30 6.963 8.825 7.33
SMA NEGERI 107 7.038 8.95 7.33
SMA NEGERI 102 6.888 9 7.29
SMA NEGERI 5 6.8 9.3 7.28
SMA NEGERI 57 6.938 8.713 7.26
SMA NEGERI 79 6.875 8.688 7.24
SMA NEGERI 94 6.788 8.563 7.24
SMA NEGERI 110 6.588 8.7 7.14
SMA NEGERI 72 6.588 8.903 7.13
SMA NEGERI 76 6.725 8.963 7.1
SMA NEGERI 23 6.738 8.813 7.09
SMA NEGERI 27 6.725 8.9 7.09
SMA NEGERI 95 6.663 9.638 7.09
SMA NEGERI 56 6.613 9.088 7.05
SMA NEGERI 92 6.663 8.825 7.05
SMA NEGERI 45 6.6 9.188 7
SMA NEGERI 7 6.638 8.763 6.96
SMA NEGERI 96 6.6 8.863 6.95
SMA NEGERI 25 6.588 8.663 6.93
SMA NEGERI 18 6.425 8.625 6.87
SMA NEGERI 111 6.325 8.488 6.78
SMA NEGERI 19 6.35 8.5 6.74
SMA NEGERI 83 6.4 8.663 6.72
SMA NEGERI 114 6.375 9.388 6.72
SMA NEGERI 115 6.3 8.925 6.71
SMA NEGERI 10 6.413 8.325 6.7
SMA NEGERI 20 6.413 8.663 6.68
SMA NEGERI 15 6.35 8.113 6.67
SMA NEGERI 40 6.263 8.975 6.64
SMA NEGERI 17 6.263 8.375 6.58
SMA NEGERI 41 6.313 8.363 6.58

7 responses to “Update!! Peringkat SMA 2009

  1. kacau nih emang anak-anak sekarang…kayaknya jaman kita dulu susah banget dapet nilai segitu…

  2. tau deh yang sekolahnya sering banjir…
    ngmg2, klo emang unggulan, kenapa nggak pindah gedung atau apaaa gitu biar nggak banjir. kan kasihan anak2nya (not to mention, sekolah unggulan gitu…)😀

  3. saya kira soal2nya gampang atau sedikit mudah dibandingkan jaman ebtanas dulu.karena karena soalnya susah dan dibuat seperti ebtanas dulu maka yang tdk lulus akan bertambah banyak.saya lulus tanun 1994 dari sman 49 dengan nilai akhir 51,73 dg 7 mata pelajaran.saya lihat dengan sman 8 atau 28 ternyata rata2 nilainya 50 an keatas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s