In Memoriam : Ida Bagus Gde Arditya Hardaya

Gw mengenal pria yang satu ini pas dulu gw ikutan program PPKB di UI. Pertama kali ketemu ama dia, kesan gw ama dia adalah dia itu mirip Evan Sanders, yang VJ MTV itu (hehehe), dan karena dia orang Bali, gw pikir pasti gaul banget nih orang, pasti gak mau main-main ama orang cupu kyak gw..:D…Setelah beberapa lama mengenal Ardit, pandangan gw  mulai berubah, dan satu hal yang gak bisa gw lupain dari dia, yaitu murah senyum!! Jujur aja, gw jarang banget ngeliat dia marah, palingan diem doang. Dia juga orang yang pinter bikin karya ilmiah dan semacamnya, terbukti emas satu-satunya buat Fasilkom di OIM tahun lalu itu berasal dari dia, bahkan kalo dia masih hidup gw berencana untuk bikin tim PKM ama dia taun depan, dan dia juga udah setuju….

Layaknya bunga yang berguguran, kita gak tahu kapan ajal akan menjemput. Orang yang selalu menjadi inspirasi buat gw ini sekarang udah berpulang ke sisi-Nya dengan meninggalkan kesan baik, buat gw, dan semua orang yang sayang sama dia. Manusia berusaha, tapi Tuhan lah yang berkehendak. Tanpa adanya suatu tanda-tanda penyakit, dia berpulang ditengah sukacita seluruh anak Fasilkom karena salah satu anak Fasilkom 07, yaitu Edo, berhasil menjadi Abang Jakarta 2009…

Semoga Ardit dapat kembali pada-Nya dalam keadaan yang sebaik-baiknya, dan bagi kita yang masih hidup. Gw mohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin pernah gw lakuin ke lw, ato mungkin utang gw ke lw. Tenang aja kawan, semua kesalahan lw ke gw udah gw maafin dengan lapang dada. Untuk saudara-saudara dan orang tuanya Ardit, semoga diberikan kekuatan oleh Tuhan YME dan kesabaran…

Semua isi postingan ini gw persembahkan untuk sahabat terbaik Kangkung 2007, IBG Arditya Hardaya..Semoga lw beristirahat dengan tenang…Selamat jalan kawan, kita semua akan merindukan lw…

Arditya Hardaya

Kangkung 2007

1989-2009

8 responses to “In Memoriam : Ida Bagus Gde Arditya Hardaya

  1. :’ )

    Padahal gw bukan temen deketnya, tapi tetep serasa ada fragmen kehidupan yang hilang di sekitar gw

    Smoga Ardit mendapatkan yang terbaik dari-Nya

  2. yap, bener banget tuh kak agung… abis meninggalnya ardit besoknya ada berita bom di Kuningan…lagi banyak peringatan buat saya di minggu ini..hehehe…

  3. hai..salam kenal..
    yah…kaget bgt waktu denger kabar ini…
    walopun waktu sma ga begitu akrab,tapi dia orang yang baik…ramah, bener..murah senyum…
    btw, ada yg tau penyebab meninggalnya?
    thx

  4. @gungws : salam kenal juga, penyebab meninggalnya sih kita kurang tau, tapi ada yang bilang karena jantung atau angin duduk…

  5. Baru liat di bali post,,,
    alumnus smp 1 n smu 3 juga ternyata,,,
    RIP,,, may you’ve got a better place there…

Leave a Reply

