Dasar Pemrograman C# – Statement dan Operator

Bertemu lagi dalam topik mengenai dasar pemrograman C#, setelah sebelumnya saya sudah memberikan sedikit materi mengenai “Membuat Class Library” dalam tutorial saya terdahulu, kali ini kita akan mencoba untuk menyelami C# lebih dalam, dmulai dari hal-hal mendasar dalam konsep pemrograman C#. Mulai dari tutorial ini dan selanjutnya, saya akan memberikan topik-topik mengenai konsep pemrograman dalam C#, dan pada postingan ini saya akan menjelaskan mengenai Statement dan Operator..

Statement adalah sebuah single line of code yang dibatasi oleh sebuah tanda semicolon (“;”). Terdapat beberapa kategori dalam statement, yang penjelasannya sudah saya berikan dalam modul tutorial yang linknya saya berikan di bawah ini. Silakan menikmati…:)

Modul Tutorial 2-1

Leave a Reply

